Today Motorcycle
Motorcycle

Tuesday, March 29, 2011

Kanal air berbentuk ikan di mars

Kanal berbentuk ikan di mars...hasil pengamatan dan analisa jp skipper...masih dari sumber yang sama , yaitu image yang dirilis oleh NASA sendiri..


Bukti ini diekstrak dari NASA / JPL / MSSS 's asli MOC # M03-00586-sudut sempit gambar. Adegan di atas didominasi oleh langkah dua ke bawah kelas dari atas gambar ke bawah. Setiap langkah membentuk tebing besar. Seperti yang anda lihat di atas, anomali yang paling menonjol di sini adalah simbol ikan besar yang terletak di tanah transisi tingkat yang lebih antara langkah-langkah topografi atas dan bawah. Para MSSS statistik halaman untuk gambar ini menunjukkan bahwa lebar strip asli adalah 3,14 km. Menurut perhitungan saya, simbol ikan menempati 51,16% dari lebar strip asli. Oleh karena itu, simbol ikan adalah 3,14 km x 51,16% = 1,6 km atau 1 mil panjang dari ujung depan ke ujung ekor.



Di atas adalah gambar yang diperbesar dibalik simbol ikan baik secara vertikal dan horizontal. Beberapa gangguan gambar mendistorsi topografi tanah sekitarnya . Bahkan, gambar sekarang dapat dilihat sedikit lebih jelas dalam beberapa hal dan mata di ujung depan sekarang dapat dilihat jauh lebih baik. Hal ini menunjukkan keseragaman simbol ikan dan pandangan ini adalah normal orientasi simbol ikan dan arah dari yang dimaksudkan untuk dilihat dari udara.

Seperti yang Anda lihat , gambar ikan dicapai di tanah dengan menggali parit yang panjang yang berkesinambungan, mirip dengan simbol ikan di Bumi.
Mungkinkah ada hubungannya? Di sini di Mars tujuan awal ini desain bentuk lahan adalah mungkin dua hal, satu untuk membentuk gambar ikan dan dua untuk menghasilkan palung untuk menahan air. Sayangnya, resolusi ini tidak cukup baik untuk memungkinkan kita untuk memastikan tapi kelihatannya seolah-olah pada garis panjang kemungkinan ada bangunan bertingkat di sepanjang parit belakang ikan.



Dalam konteks gambar atas, di atas simbol ikan, sesuatu di dasar tebing atas telah disembunyikan oleh dua daerah besar hitam gelap gambar gangguan. Kedua daerah tentunya bukan bayangan asli karena mereka membungkus di atas tebing yang tentu saja tidak mungkin ada bayangan disana. Dalam pengalaman saya, ini biasanya air dangkal berada di dasar tebing seperti biasa, tempat terbentuknya peradaban.

Seperti yang diharapkan, di sini dapat dilihat air yang sangat dangkal di dasar tebing dan daerah takik tersembunyi digali dari tebing yang tepat di dasar tebing dan garis air. Meskipun resolusi tidak cukup bagi Anda untuk benar2 melihatnya, ada bangunan di daerah ini . Ini khas adanya peradaban dan saya telah melihatnya sering di gambar-gambar ini MOC dalam sistem tebing dimana air hadir di dasar tebing. gangguan yang dibuat pada gambar ini sangat baik dan Anda biasanya akan melihat jenis gangguan yang mencoba untuk meniru lapisan es di tepi berupa tanah. Gangguan semacam ini sangat sukses dan dapat dilihat berulang-ulang dalam gambar-gambar Mars.




Sekarang perhatikan dua anomali pada gambar di atas terletak di kanan simbol ikan di konteks gambar atas. Bagian bawah satu mungkin sebuah gedung bertingkat tunggal yang ditetapkan dalam lubang digali persegi panjang dan perhatikan bahwa ia memiliki saluran overflow dibangun ke bagian bawah sudut bawah bukit. sisi miring digali untuk menyesuaikan dan perhatikan juga mengalirkan air di bawah bawah sudut bukit.

Dengan asumsi data statistik MSSS halaman untuk gambar M03 MOC-00586 benar, dengan perhitungan kasar saya, ini kubah segi empat adalah tentang 'orientasi horizontal dengan lebar 720' 480 orientasi jangka vertikal. Ini memberikan Anda gambaran skala yang terlibat dan betapa lemak objek harus memiliki kesempatan yang terlihat di sini sama sekali. Inilah sebabnya mengapa tinggi bangunan sempit yang tinggi dengan jejak yang lebih kecil bila dilihat dari atas tidak dapat dilihat dengan baik dalam gambar pada resolusi ini. Bahkan 480'W obyek x 720'L tidak dapat melihat segala sesuatu yang baik, tentu tidak ada rincian yang nyata.

Saya menduga bahwa kunci apa yang terjadi dengan kedua konstruksi, seperti yang telah saya datang untuk belajar yang selalu terjadi di Mars, adalah air. Seperti yang saya telah menyatakan berulang-ulang, di atas air Mars adalah kehidupan itu sendiri . Saya belum memiliki cukup bukti untuk berspekulasi bahwa mereka sebenarnya bentuk kehidupan sebagian air tapi aku pasti bisa mengatakan dengan yakin bahwa mereka yang paling pasti bentuk kehidupan berorientasi air. Fokus pada air merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari mereka. Jika mereka adalah ras yang di Mars pada saat perubahan besar, maka kehilangan air begitu banyak mungkin telah memicu reaksi trauma yang mendalam berakar mengakibatkan obsesi. Di sisi lain, mereka mungkin memiliki masa lalu dengan air yang berlimpah.

Sementara itu, dengan anomali ini dua konstruksi, operasi frase jenuh air tanah. Saya menduga kedua struktur ini duduk di lubang galian di ujung ke dalam tabel air sehingga muncul di sekitar bagian bawah struktur. Sebagai overflows kelebihan air alami dan / atau sengaja memerah, saat keluar melalui sudut bawah untuk secara bertahap kembali ke lereng bawah tanah itu. Jurang dangkal panjang terkikis ke dalam tanah oleh air meluap dari daerah lubang kubah bantal adalah jelas dibuktikan pada gambar di atas oleh panah.





Gambar di atas adalah adegan langkah kedua menuruni tebing ke lantai cekungan tingkat yang lebih bawah. Dua anomali di sudut kanan atas adalah signifikan. Anda harus mendapatkan mata Anda turun dekat dengan layar dan melihat kedua pos luar biasa tapi kecil. Salah satunya adalah benda gelap yang berorientasi vertikal aneh duduk di kaki sangat tinggi tampak semacam seperti jamur yang duduk di atas panggung tinggi, dengan warna gelap. Anda harus terlihat sangat dekat dengan melihatnya. Yang kedua adalah sebuah bangunan persegi panjang dengan bagian atas datar sangat reflektif cahaya yang saya duga adalah platform pendaratan untuk pesawat tapi tentu saja aku tidak punya cara untuk mengetahui ini dengan pasti. Ada objek duduk di atas panggung pada beberapa kaki cukup lama yang bahkan mungkin pesawat terbang tapi mungkin juga sesuatu yang lain .

item menarik lainnya di sini adalah serangkaian noda air terjun gelap menuruni wajah dinding tebing ke kiri dari pusat dan seri teras terpahat ke tebing di sebelah kanan pusat tidak diragukan lagi untuk melayani sebagai penampung air. Ada banyak kabut warna dicampur gangguan di sepanjang muka tebing ini. Perhatikan takik sepanjang tebing pada tingkat yang sama. Saya menduga bahwa ini adalah tingkat air di beberapa waktu lampau. Aku datang untuk mengetahui bahwa di mana permukaan air bertemu seorang tebing air di Mars yang menciptakan takik sepanjang tebing wajah pada garis air dan tempat bangunan mereka di dalamnya . Sementara kita bisa melihat garis lekukan, yang merupakan gambar gangguan, memiliki apa pun tersembunyi baik di baris ini takik dan di dasar tebing di mana air kini telah surut .

Sekarang fisik terbesar anomali untuk melaporkan dalam gambar ini adalah sedikit ambigu, mungkin juga agak berlebihan. Menurut pendapat saya, di dasar tebing ini tersebar di seluruh lantai cekungan adalah kota metropolis besar bangunan padat. Sayangnya, bangunan individu terlalu kecil pada resolusi ini harus dilihat dengan baik dan mereka menjadi padat dikemas untuk sebagian besar lebar jalan raya tanpa memberikan kontribusi . Namun, bentuk persegi panjang dari banyak bangunan setidaknya bisa dilihat dan, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas dengan panah, satu jalan melengkung yang lebih luas dapat dilihat. eksplorasi masa depan akan menyelesaikan ini jika kebenaran akhirnya terbukti. Jika tidak, sejarah sebagai hakim terakhir akhirnya akan menegaskan hal ini.




Saya kecewa bahwa saya tidak bisa mendapatkan gambar yang baik dari riak atau gelombang di atas air ini karena itu berarti bahwa penemuan ini air akan menyeberang ke ambigu sedikit terlalu banyak. Namun, itu adalah air dan aku dipaksa untuk melaporkannya..

Panah menunjukkan daerah riak-riak air permukaan, tetapi mereka sangat samar dalam gambar ini dan sulit untuk melihat. Bagian dari itu adalah karena mereka transparan dan redup karena kehilangan sedikit detail dalam web ini karena kompresi gambar. Namun, jika Anda mendapatkan dekat dengan layar, Anda dapat melihat mereka, terutama ditunjukkan oleh tanda panah atas. Tentu saja skeptis akan mengatakan ini adalah tonjolan pada tanah yang kering dan air tidak hadir sama sekali. Tapi, saya sudah memeriksa ini dengan seksama dan telah memutuskan bahwa tonjolan berjalan lurus di banyak tanah bentuk penyimpangan tanah tanpa pengaruh. Yang konsisten dengan bentuk-bentuk riak yang di atas tanah dan itu berarti di permukaan air jernih.

Sebagian besar bentuk-bentuk lahan yang lebih besar yang Anda lihat di sini berada di dalam air. Daerah gelap yang lebih dalam dan area terang tentu saja lebih dangkal. Namun, banyak daerah-daerah gelap tampaknya saya untuk menjadi citra gangguan yang juga menutupi riak-riak gelombang. Daerah terang sangat ringan yang mencuat keluar dari air. Anda dapat dengan jelas melihat kabut tipis uap air menggantung di atas air, terutama ke kanan pada gambar di atas. Sekarang perhatikan pada garis pantai ditandai dengan panah. Saya tidak bisa memastikan tentang hal ini tetapi ada beberapa bukti bahwa garis air saat ini mungkin mungkin lebih tinggi di tepi pantai (diberi label) daripada telah di masa lalu karena mungkin di atas salah satu takik garis memotong di bank ( tebing) wajah. Mungkin saja bahwa daerah ini mengalami tingkat air yang lumayan baru lebih tinggi dari telah terjadi di masa lalu.

Jika ini seluruh daerah baru-baru ini banjir tapi masih punya waktu untuk menyelesaikan, yang mungkin dapat menjelaskan mengapa semua air ini begitu sangat jelas. Perhatikan formasi batu besar di tengah-tengah atas gambar di atas. Perhatikan cara tingkat dasar semua di sekeliling batu taper ke dasar dari bentuk tanah. Bisakah seorang upwelling air (mata air) menyebabkan ini dengan mendorong tanah jauh dari batuan dasar dengan cara ini? Mungkinkah ini benar-benar menjadi salah satu sumber utama dari semua air ini? Atau itu bagian dari sebuah konstruksi yang lebih tua bila air sangat rendah dan sekarang di bawah air?

Saya harus memberitahu Anda bahwa sebagian besar dari strip seluruh gambar menunjukkan luas reruntuhan arkeologi peradaban kuno dicampur dengan struktur baru termasuk kubah yang lebih kecil. Sayangnya, semua hanya di luar resolusi yang diperlukan yang akan memungkinkan saya untuk membawa mereka keluar cukup jelas bagi Anda untuk melihat dengan benar.